Download HjSplit Versi 3.0.0 Gratis

Posted by Nocturno Software



Assalamualaikum sob..
Pada postingan kali ini gue mau share aplikasi penggabung sekaligus pemisah file.
Nama softwarenya Hjsplit.. sudah pada tahu kan..??
Langsung saja menuju deskripsinya:


HJ-Split adalah perangkat gratis untuk membagi dan menggabung kembali file hingga 100 gigabyte. Program Freebyte dilengkapi dengan empat fitur yang mudah digunakan : Split, Join, Compare dan Checksum. Ketika memisahkan file, Anda dapat menentukan seberapa kecil atau besar bagian yang seharusnya. Rentang ukuran dari kilobyte (kb) untuk gigabyte (gb) agar sesuai dengan bagian-bagian individu pada disket, CD / DVD, USB Drives dan penyimpanan portabel lainnya, mengirimkan file melalui email atau upload ke tempat penyimpanan online.
HJ-Split Join menggabungkan file yang telah dipisah sebelumnya hingga kembali menjadi sebuah file dengan ukuran yang sama seperti aslinya. Compare digunakan untuk memeriksa apakah kedua file memiliki ukuran yang sama atau bits yang ada berada pada posisi yang sama.
Checksum menghasilkan MD5 checksum yang dapat misalnya dibagi dengan penerima file split Anda untuk mengkonfirmasi bahwa mereka tidak berubah. HJSplit berjalan tanpa instalasi.
Freebyte juga menawarkan versi Windows 3.x dan MS-DOS. Jadi file dapat dibagi dan digabungkan dengan HJ-Split di sistem operasi yang berbeda, misalnya Windows XP dan MS-DOS.
Buat yang mau sama aplikasinya silahkan download sob..!!

Related Post



Post a Comment

Pengunjung yang baik, adalah pengunjung yang senang memberi tanggapan.
Dengan kata-kata yang sopan tentunya...