Software Untuk Edit Delay Subtitle Film

Posted by Nocturno Software

Assalamualaikum sob...
Kali ini gue mau share aplikasi buat ngedit subtitle film nih..
Pernah kan kalian mengalami masalah subtitle yang delaynya gak sesuai dengan dialog sang aktor..??
Sebagai contoh.. subtitle sudah tampil, tapi si aktor belum ngomong apa-apa.

Baiklah, gue kasih software buat ngedit subtitle, lengkap dengan tutorialnya.
Biar lebih mudah, gue pake screenshoot aja sob.

Ikuti petunjuknya, seperti yang tertera pada semua gambar di bawah ini:

Tahap pertama:
Klik buka untuk melihat gambar



klik gambar untuk memperbesar


Tahap kedua
Ingat lihat waktu mulai subtitle:



klik gambar untuk memperbesar


Tahap ketiga:



klik gambar untuk memperbesar


Tahap keempat:



klik gambar untuk memperbesar


Tahap kelima:



klik gambar untuk memperbesar


Tahap terakhir:



klik gambar untuk memperbesar



Selesai.

Buat yang mau sama software Time Adjuster,
Silahkan download

Related Post



Anonymous said...

saya biasanya pakai subtitle editor mas,sekarang punya lagi alternatif nih

Vincent said...

hhehe.. sebenarnya sih banyak mas software buat edit subtitle.. tapi menurut saya yang ini paling mudah

Post a Comment

Pengunjung yang baik, adalah pengunjung yang senang memberi tanggapan.
Dengan kata-kata yang sopan tentunya...