Koleksi Font Ttf Unicode Part 7

Posted by Nocturno Software

Assalamu'alaikum sob..


Buat yang suka koleksi font ttf Unicode
Gue tambahin lagi nih font ttf Unicode buat hape symbian s60v3 s60v5 s^3
Yang pasti, koleksi font by ihint memang keren-keren deh buat di jodohin sama Semuua jenis smartphone..


Ya meskipun gue udah gak eksis lagi di dunia symbian
Setidaknya gue masih peduli sama komunitas symbianer's

Salah satunya ya dengan membagikan koleksi font ttf Unicode, yang memang di fokuskan untuk Hp symbian.
Buktinya, gue juga masih mempertahankan artikel dan semua koleksi aplikasi symbian di blog gue.
Semoga sobat gak bosen-bosen mampir ke blog gue.


Ok sob, silahkan di pilih font nya.





                                          HarrowPrint Font

                                                          Download HarrowPrint Font



                                          Jokerman Font
                                                            Download Jokerman Font




                                          Old English
                                                            Download Old English Font




                                          PFcosmonutPro Font
                                                          Download PFcosmonutPro Font



Sekian..!!

Related Post



Post a Comment

Pengunjung yang baik, adalah pengunjung yang senang memberi tanggapan.
Dengan kata-kata yang sopan tentunya...