Download Antivirus Smadav Versi 9.7.1 Pro

Posted by Nocturno Software


Assalamu'alaikum sobat..

Gimana kabarnya nih.. sehat..??
Ya mudah-mudahan kalian semua selalu dalam keadaan sehat wal'afiiat.

Ngomong-ngomong soal kabar, gimana nih kabar Komputer kalian.. masih sehatkah, atau sudah terinfeksi sama Virus??
Hati-hati lah, jangan sampai kena virus.. Gak mau mikirin juga kan sama resikonya.

Sekedar buat jaga-jaga agar komputer tetap sehat, dan aman dari serangan virus,
Kali ini gue mau ngasih antivirus Smadav versi 9.7.1 Lengkap dengan Serial Key, Agar smadav menjadi Full Version alias Pro.

Berikut ini deskripsi singkat tentang Antivirus smadav:

Sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut. Karena penggunaan resource Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer Anda dalam penggunaannya. Jadi, dengan perpaduan proteksi antara Smadav dan antivirus yang sudah ter-install di komputer Anda akan semakin memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.

Buat yang butuh sama smadav silahkan download disini

Related Post



Norton installation phone number said...

If you are concerned about the security of your personal information, you should use strong secure Norton technical support.

software antivirus uk said...

It's dependably sharp to keep alert with the latest with the most recent security programming for your PC. Whether you are utilizing Norton antivirus or another, it's essential to be ready for any gamble that could happen. In case of a mistake, there are two or three things you can do to find help.Norton technical support uk

Post a Comment

Pengunjung yang baik, adalah pengunjung yang senang memberi tanggapan.
Dengan kata-kata yang sopan tentunya...