Cara Agar Pendaftaran Google Adsense Di Setujui

Posted by Nocturno Software

Pada tanggal 30 April 2014
Saya menerima Email dari pihak Google Adsense
Yang menyatakan bahwa pendaftaran saya untuk menjadi Publisher Di Google Adsense Di Tolak.

Berikut ini adalah isi dari Surat Elektrik yang saya terima:


Pelanggan yang Terhormat,

Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense. Sayangnya, setelah meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menerima Anda untuk masuk ke program AdSense.

Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang tercantum di bawah ini.

Masalah:

Konten tidak memadai
---------------------

Detail selengkapnya:

Konten tidak memadai: Guna mendapatkan persetujuan untuk AdSense dan menampilkan iklan yang relevan di situs Anda, laman Anda perlu berisi teks yang memadai agar pakar kami dapat melakukan peninjauan dan perayap kami dapat menentukan tema dari laman Anda.

Untuk menyelesaikan masalah ini, harap pelajari saran berikut:

- Pastikan laman Anda berisi teks yang memadai - situs web yang kontennya sebagian besar adalah gambar, video, atau animasi Flash tidak akan disetujui.
- Konten Anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekedar judul.
- Pastikan situs web Anda telah sepenuhnya rampung dan diluncurkan sebelum Anda mengajukan permohonan untuk AdSense - jangan ajukan permohonan ketika situs Anda masih dalam versi beta atau tahap "sedang dibuat" atau hanya terdiri dari kerangka situs web.
- Letakkan kode iklan di laman aktif situs web Anda. Kode iklan tersebut tidak harus diletakkan di laman utama, namun laman percobaan yang kosong, kecuali untuk kode iklan AdSense, tidak akan disetujui.
- Sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung Anda sehingga mereka dapat dengan mudah menemukan semua bagian dan laman dalam situs web Anda.
- Bila Anda ingin memperoleh penghasilan dari video YouTube, harap ajukan permohonan untuk program monetisasi YouTube (http://support.google.com/youtube/bin/answer.py?&answer=2490020). Perhatikan bahwa blog dan situs web yang hanya berisi video tidak akan disetujui.

Segera setelah Anda melakukan perubahan yang diperlukan, kami akan dengan senang hati meninjau kembali permohonan Anda.

---------------------

Anda dapat menemukan detail dan kiat permohonan lebih lanjut di http://www.google.com/adsense/support/as/bin/answer.py?answer=75109

Untuk memperbarui dan mengirimkan ulang permohonan, harap kunjungi http://www.google.com/adsense kemudian masuk menggunakan sandi dan alamat email yang dikirim dalam permohonan. Pakar kami akan meninjau akun Anda untuk kepatuhan terhadap kebijakan program kami, jadi pastikan Anda mengatasi semua masalah yang dicantumkan di atas sebelum mengirim ulang.



NOTE:
Kesimpulannya adalah;
Google Adsense tidak akan menyetujui Website Atau Blog yang sebagian besar kontennya di penuhi dengan Gambar, Animasi Flash, Video,
Serta muatan Text atau artikel yang tersedia. Tidak memadai/Tidak cukup.

Related Post



Post a Comment

Pengunjung yang baik, adalah pengunjung yang senang memberi tanggapan.
Dengan kata-kata yang sopan tentunya...