Alasan Gue Bikin Blog

Posted by Nocturno Software



Alasan gue ngeblog sebenarnya cukup simpel...
Dan cuma ada satu, yaitu sekedar ingin berbagi pengalaman.

Mungkin banyak diantara para blogger yang memfokuskan diri, semata-mata hanya untuk mencari peenghasilan dari sebuah blog yang di kelolanya.
Ya, merekalah para master.. yang sudah mahir dalam mengurus blog dengan baik dari berbagai aspeknya.
Tidak jarang, mereka membangga-banggakan blog yang di kelolanya.
Gue gak mau nyebutin satu persatu, apa saja yang di lakukan seorang blogger agar blognya ramai pengunjung, desain templat yang bagus, ataupun bagaimana mereka meningkatkan SEO.

Karena biar bagaimanapun, prioritas utama dari sebuah blog adalah konten yang bagus.

Dan untuk urusan Trafik dan SEO, biar mbah google yang menentukannya.
Syukur-syukur di index pada halaman utama.
Berdasarkan pengalaman gue, memang hanya blog dengan usia matang lah yang paling cepat di index sama mbah google.
Untuk itu gue gak mau repot-repot nyari backling dari blog tetangga.

Karakter seorang blogger memang berbeda-beda, mulai dari yang mengutamakan kualitas konten, ada yang mengutamakan desain, ada juga yang mengutamakan SEO.
Disitulah perbedaannya.
Kalau gue sih,, mungkin masuk dalam kategori blogger yang Anti-Mainstream..
Senang dengan hal-hal baru, entah itu dari segi desain, ataupun dari segi konsep.
Gue memang gak senang dengan tampilan blog yang begitu-begitu saja alias Monoton.
Selalu saja ada yang gue perbaharui setiap harinya.
Itupun kalau gue lagi aktif di dunia blogger.

Di samping itu, gue juga senang kalau ada yang merasa tertolong dengan adanya blog yang gue bikin.
Karena kita hidup memang harus saling menolong kan..??
Bukan untuk saling menyombongkan diri..
Gue jadi inget sama satu pepatah,, Di atas langit masih ada langit.
Prinsip itulah yang gue pegang.
Gue gak boleh sombong, dan harus tetap menjunjung tinggi sikap saling menolong.

Untuk urusan penghasilan dari blog yang gue kelola,
Gue gak muluk-muluk deh gan... no komen.
Anggap saja itu hanya sebuah intermezo, dari kegiatan ngeblog.

Ohh iya,, Ada beberapa hal, atau kebiasaan gue kalo lagi asik ngeblog.
Dengerin musik HOUSE DJ,
Sambil Ngopi..



Soalnya kalo gak gitu, berasa ada yang kurang gitu gan.. kurang kena deh pokoknya.


Intinya, Biarpun gue termasuk orang yang Anti-mainstream, Gue itu gak ribet orangnya..
Selalu berusaha menghadapi segala sesuatu dengan santai.


Salam Blogger.

Semangat untuk blogger INDONESIA.

Related Post



Yanto cungkup said...

alasan membikin blog memang berbeda2ya gan

Vincent said...

iya gan. cuma satu kesamaan nya..
sama-sama mikir.

Post a Comment

Pengunjung yang baik, adalah pengunjung yang senang memberi tanggapan.
Dengan kata-kata yang sopan tentunya...