Ingin Jadi Member Google Adsense Secepatnya

Posted by Nocturno Software




Kegiatan ngeblog memang merupakan sesuatu yang menyenangkan.
Disamping menjadi sumber referensi bagi peselancar internet,
Kegiatan ngeblog juga bisa menghasilkan uang.
Lalu bagaimana caranya agar bisa mendapatkan uang dari blog/website?
Ya tentu saja dengan cara memasang Iklan/Advertise.

Sebenarnya ada banyak situs yang menyediakan bisnis periklanan internet.
Tapi yang paling populer di kalangan blogger dunia ya cuma Google Adsense.
Bukan hal yang tabu lagi memang, sudah banyak orang yang menjadi jutawan bahkan miliyuner.
Dari kegiatan ngeblognya setelah menjadi member Google Adsense.

Gue pernah nyoba buat daftar di Google Adsense, Tapi ternyata blog gue belum memenuhi kriteria yang di butuhkan
Untuk menjadi publisher dari Google Adsense.
Membuat sebuah website atau blog yang terlihat profesional memang hal yang mudah,
Tapi untuk membuat Blog yang kontennya sehat, berkualitas, dan tidak melanggar hak cipta/original 100%. itu yang susah.
Belum lagi cara meningkatkan SEO.'Search Engine Optimization' agar blog mudah di temukan di mesin pencari seperti Google, atau Yahoo.
Benar benar memerlukan usaha yang serius.

Gue cuma berharap, semoga besok lusa Blog Gue bisa di terima sama Google Adsense.
Ya kan lumayan... Bisa jadi usaha sampingan.. syukur-syukur sih bisa jadi usaha pokok seperti para web master yang udah menjamur dimana-mana..




Buat  yang penasaran pengen nyoba daftar Google Adnsense
Masuk Sini

Related Post



eben 3d impressions said...

Selamat dan sukses bagi blogger2 Indonesia....

Roadz Chikal said...

Salam sukses buat agan

Post a Comment

Pengunjung yang baik, adalah pengunjung yang senang memberi tanggapan.
Dengan kata-kata yang sopan tentunya...